Salam Inovasi,

Pada semester pertama 2012 (Januari – Juni), CIS menyelenggarakan event-event internal dan publik. Workshop The Practice & Art of Innovation dan Workshop Knowledge Flow Management (for) Innovation menginspirasi peserta untuk bertindak lebih lanjut di dalam organisasi, antara lain dengan merealisasikan inisiatif-inisiatif inovasi yang muncul, yang lahir sebagai upaya merealisasikan visi, misi, dan nilai perusahaan sesuai dengan ukuran kinerja yang telah ditetapkan. Workshop ini bahkan mendorong perusahaan untuk melakukan program integrasi sistem manajemen inovasi.

Pada semester kedua ini, mempertimbangkan tingginya permintaan keikutsertaan dalam workshop inovasi bisnis ini, CIS menyelenggarakan kembali Innovate We Can! Workshop Series. Berikut jadwal workshop terdekat: The Practice & Art of Innovation™(TPAI): Seven Steps to Innovation Practices: From Continuous Improvement to Sustaining & Disruptive Innovations.
Bagaimana organisasi dan eksekutif inovatif muncul dengan ide-ide brilian dan kinerjanya menerobos dan mengejutkan dunia bisnis? Jawabannya: Bukan faktor genetika, melainkan karakter dan kompetensi, utamanya kebiasaan bertindak yang menghasilkan pengetahuan dan ide-ide inovatif, yang secara umum dapat dikelompokkan dalam empat kemampuan. Pengembangan kompetensi inovasi ini dilatarbelakangi oleh disiplin dan sistematika inovasi. Workshop ini membahas mendalam menggunakan pendekatan diagnosis dan coaching inovasi dalam tujuh langkah andalan. Penyelenggaraan TPAI Kelas XXXVIII ini bekerjasama dengan Harian KONTAN dan berlangsung pada 8-9 Agustus, 0830-1700 WIB
di Hotel Santika Premiere Jakarta.

Organisasi perlu mengukur, menganalisis, dan menginterpretasi serta mengevaluasi efektivitas workshop inovasi. Dalam rangka itu, CIS bekerja sama dengan avantifontana.com menawarkan jasa coaching innovation dan SURVEI INDEKS INOVASI setiap tiga bulan atau enam bulan atau satu tahun setelah workshop berlangsung.

Fasilitator: Avanti Fontana dan Tim
Workshop menghadirkan narasumber dan pembicara tamu yang mampu menginspirasi peserta dan menunjukkan pendekatan serta keberhasilannya dalam berinovasi.

Daftar Workshop: Sdri. Ditya (0811 9849 105 atau workshop[at]ciptainovasi.com).